Gunadarma

Studentsite

LOGIN


Rabu, 09 Mei 2012

Kecanduan The Sims Social Facebook

akhir akhir ini gw lagi kecanduan sama game facebook yang satu ini , entah kenapa disaat semua orang dikamus gw kecanduaan perjuangan semut di facebook gw malah beda sendiri kecanduan the sims social , salah satu game facebook bisa dibilang game paling berat di facebook, menurut gw game ini asik biarpun berat game ini tuh seperti membuat miniatur kehidupan manusia dimana kita hrus bersosialisa biar kita gak jenuh trus kita harus kerja supaya dapet duit , trus jika kita mau bangun sesuatu juga harus butuh temen kita buat bantuin supaya bangun rumah nya selesai , sangat mengasikan gak sih ?
tapiiii kita hanya dapat bekerja mencari uang atau bersosialisasi ketika kita punya energi , jika energi kita abis kita gak bisa ngapa ngapain , paling hanya makan mandi tidur sama main nonton tv  menurut gw ini sih bagus banget karena dengan strategi energi ini membuat pemain atau user penasaran dan main lagi main lagi ketika ada energi , nih lihat contoh game nya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar