Gunadarma

Studentsite

LOGIN


Selasa, 08 Mei 2012

Mahasiswa Menjelang Ujian

Gw coba mengangkat kisah gw sebagai mahasiswa waktu mejelang ujian , suatu hari gw ketemu sama temen gw trus gw nanya "eh kita ujian kapan sih nge" *sebut aja namanya conge .
lalu dia jawab "besok sore cong , lo gak belajar ?"
lalu gw jawab "apaan ? besok sore jam brapa ?"
dia bilang " sore ya jam 3an lah"
dengan nada sedikit menghela nafas gw jawab "oh yaudah nanti malem nya aja kalo gt"

*****malam*****
temn gw nanya lagi kan "udah malem ah gw balik dulu yak , gw mau belajar"
gw dengan nada santai bilang "yaelah ujian soree ini santai men"
akhirnya temen gw pun balik dan gw ngelanjutin rutinitas malam gw yaitu main the sims social memang kedengeran cukup aneh tapi yaa ini sering banget gw lakuin sampe pagi menjelang baru gw tidur

*****siang*****

dan siang ketika gw bangun gw lihat jam dikamar gw udah jam 1 siang dan ternyata gw ujian setengah 3 ,dan lebih parah nya GW BELUM BELAJARRRR ! ini lah kebiasaan mahasiswa kaya gw yang biasa bgt nyepelein nunda waktu belajar dan akhirnya gw cuma pelanga pelongo aja di kelas coba dapet ilham walaupun gw tau si ilham lagi ujian juga (ilham temen kampus gw maksudnya) heeheh dan akhirnya cara jitu pun gw lakui yaitu nyotek inin lah budaya indonesia yang sangat gw suka karena bisa bantu gw men waktu ujian hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar