Gunadarma

Studentsite

LOGIN


Kamis, 21 Juni 2012

Gundarisme

Mungkin ini yang sekarang lagi gw rasain sebagai anak gunadarma, banyaknya project kampus yang bikin kepala gw mau pecah dan bingung 7 keliling atau bahkan 1000 keliling kalo ada hehe. dengan deadline yang sempit dan banyaknya project yang harus dikerjain bikin gw bingung apa yang harus gw kerjain , sebagai mahasiswa gw juga pengen santai-santai seperti yang gw bayangin dulu ketika gw SMA tapi ternyata yang gw bayangin dulu gak seperti yang gw alamin sekarang . Awalnya masuk kuliah emang masih santai , tapi semakin bertambahnya semester yang gw jalanin semakin pula kesibukan menghampir dari mulai praktikum yang banyak nya minta ampun sampe project PI gw yang sampe sekarang belom rampung fuhhhh.

Minta DOA nya ya kawan semoga gw lulus tepat waktu dan sesegera mungkin meninggalkan Gundar heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar