Gunadarma

Studentsite

LOGIN


Sabtu, 07 Agustus 2010

Latar belakang Angka 10 (Angka Favorit Gw)




Hei blogger kali ini gw akan nulis kenapa gw suka bgt nomor 10 (sepuluh). gw bukan mendewakan angka 10 tapi gw hanya suka dengan angka itu. dulu gw sangat suka angka 16 alesannya karena gw lahir tanggal 16 april, kalo gw disuruh milih dan ada hubungan nya dengan angka pasti gw milih angka 16. terusss knp gw suka angka 10 (sepuluh)?, begini ceritanyaaa..

Tahun 1999 orang pada ngomongin yang namanya masalah sepak bola. emang pada tahun itu abis piala dunia tapi pas piala dunia gw belom terlalu seneng banget ama yang namanya sepakbola. nah pas waktu itu gw gak sengaja bangun tengah malem dan acara yang gw liat cuma sepak bola, dan pada saat itu tuh yang maen AS ROMA vs JUVENTUS klub liga italy. dan katanya pemain juve tuh si delpiero tuh jago banget tapi gw liat biasa aja dan gw terpaku oleh sesosok pemain bernomor punggung 10 dari AS ROMA namanya Francesco Totti.
ini sosok itu

nah mulai saat itu gw suka sama yang namanya sepakbola sampe tim nya AS roma pun adalah jagoan gw. nah mulai dari situ gw ngerti bola dan gw mendapat filosofi bahwa nomor 10 adalah nomor yang di pakai oleh pesepak bola yang jago dan dihormati dalam timnya sekaligus menjadi panutan bagi rekan2 yang lain. nah dari situ gw suka bgt sama nomor 10 dan belum lama ini gw juga jadiaan tanggal 10 loh hehe tepatnya 10 jun 2010.
itulah alasan gw knapa gw sangat suka angka 10. gw bukan mendewakan angka 10 tapi angka 10 angka favorit buat gw dan banyak kenangannya. samapi sekarangpun kostum gw nomor 10 haha.

nih foto kostum gw :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar