Gunadarma

Studentsite

LOGIN


Kamis, 29 Juli 2010

Anyer 21 July





Dan gak lama kemudian epu pun lewat dan udah selesai. abis itum kita lanjut ketempat pemberhentian buat istirahat dan si reza yang orang arab itu mau solat dulu katanya. kalo gw sih cuma nunggu di mobil aja. hahaha
setelah selesai solat anak2 ngerokok dulu sambl istirahat. menurut gw perjalanan ini emang kebanyakan istirahatnye abis istirahat dijalan tol eh is tirahat lagi di pom bensin PELITA JAYA KRAKATAUSTEAL hahaha lama banget sambil nunggu tuh mesin mobil adem. pas mesin mobil udah adem nyari tukang ayam bakar dah tuh buat bkar2 disana. tapiiiiiii ternyata muahallllllll dan gw sama temen2 memutuskan membeli pecel lele, udah ketemu dah tuh pecel lele karena gw gak sabaran gw langsung pesen ehhh ternyata harganya 12ribu pengen naik haji kali untung baru pesen 1 dan sialnya baru gw yang pesen hufftttt parah bet gw jadi makan sendiri dan temen2 gw makan ditempat laen. selesai makan kita ngelanjutin perjalanan dah tuh kesana dan setelah bolakmandir nyari panti yang cocok dan harganya cocok akhirnya nyampe dah tuh haaha
tau gak gan sampe sana jam berapa?????????? jam 11 malem bayangin gan masa dari jakarta ke anyer 7 jam parahhhh hahaah

udah selesai mandi kita siap2 pulang tuh karena takut macet kalo pulangnye sore2.padahal gw masih pengen liat sunst tuh :( . yaudah akhirnya gw sama temen2 pulang dari sana sekitar jam 11 an dan makan dulu dijalan untungnya murah dan enak. pas perjalanan muka pada pucet ngantuk dasn dehidrasi tau sendiri jam 12 kalo siang panasnyaaaaa minta ampun dan akhirnya dehidrasi juga tuh sempet berenti di jalan tol buat beli minum. selesai beli minum perjalanan dilanjutkan samapi akhirnya si ucup yang gak tau jalnan nyasar. gw, ocoth dan aliv pun gak tau kl nyasar krn kita semua tidur. kita hampir aje nerusin perjalanan ke bandung dan akhirnye masuk ke arah pondok gede. dari pondek gede lumayan jauh juga kedepok dan tepat pukul 3 sore gw nyampe rumah ucup dan langsung pulang karena saking ngantuk nya hahaha
sekian dan terimakasih

inilah foto2 gw waktu dianyer:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar